Kunjungi Website kami di http://www.wartafokus.com

Kamis, 01 Juli 2010

Polres Majalengka Kembali Fungsikan Call Center SMS 9123


PDF Print
Thursday, 01 July 2010 18:11
Majalengka - Dihari ulang tahunnya yang 64, jajaran Kepolisian Resort Majalengka kembali mefungsikan layanan Call Center SMS 9123 atau nomor 0233-281221 untuk digunakan masyarakat yang menginginkan cara mudah dan cepat menyampaikan laporan kepada polisi.

Nomor yang menampung pesan singkat ini siap menerima berbagai pengaduan, informasi, dan laporan dari masyarakat.
"Mulai hari ini dengan tanpa bunyi sirine dan tekad memberikan pelayanan kepada masyarakat, secara resmi kembali saya fungsikan layanan call center SMS ini. Kami akan menindaklanjuti pengaduan dan laporan yang masuk ke call center SMS, " ujar Kapolres Majalengka AKBP Soni Sonjaya, S.IK usai membacakan amanat Kapolri dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-64, di Mapolres Majalengka, Kamis (1/7).

Melalui nomor ini masyarakat dapat menyampaikan laporan atau pengaduan kecelakaan lalu lintas, kejadian krimina litas, tindakan yang melanggar hukum, atau kejadian lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

Soni berharap masukan masyarakat melalui sms tersebut dapat memotivasi aparat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga adanya layanan operator SMS polisi ini, masyarakat bisa memberikan masukan konstruktif yang membangun.

Lanjutnya, ditahun kedua program Polri ini, setelah trush building adalah program polisi sebagai mitra masyarakat. Dengan program ini diharapkan reformasi birokrasi ditubuh Polri dapat terlaksana dengan sungguh-sungguh atas kerjasama semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar