Kunjungi Website kami di http://www.wartafokus.com

Minggu, 28 Agustus 2011

Bingkisan untuk Igo

Igo 'Rigo' Sugara menerima bingkisan dari warta majalengka
yg di serahkan oleh Sofyan.


Warta Majalengka,
Igo "Rigo" Sugara adalah seorang anak berusia kurang lebih 9 tahun yang menderita cacat tubuh secara permanen setelah jatuh dari atas pohon,syukur alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak Igo tetap semangat dalam menjalani kehidupan.
Menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriyah,Warta Majalengka menyerahkan bantuan dari beberapa donatur yang menitipkan sebagian rejekinya melalui redaksi.
Dengan tersenyum gembira dan mengucapkan Alhamdulillah,Igo menerima bingkisan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejeki bagi dirinya. Igo pun berdoa semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik untuk para donatur tersebut.
Redaksi Warta Majalengka pun dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaannya kepada redaksi dalam menyalurkan bantuan tersebut,semoga bantuan tersebut dapat di berikan secara kontinyu dan bagi donatur donatur yang lainnya bila berkenan bersodaqoh melalui Redaksi Warta Majalengka silahkan menghubungi redaksi,Insya Allah akan di salurkan kepada yang berhak.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar