Kunjungi Website kami di http://www.wartafokus.com

Selasa, 30 Agustus 2011

Berkah Ramadhan untuk Dede Rahman.

Pada saat Warta Majalengka Memberikan bingkisan kepada Dede Rahman
yang di sampaikan oleh  Sofyan.

Dikala orang orang terlelap dalam tidurnya,sesosok tubuh yang kecil mungil dengan keterbatasan yang di miliki ikut berkeliling di desanya membangunkan semua orang dengan suaranya yang merdu berharap agar orang orang terbangun dari tidur sehingga dapat menikmati makan sahur.
Kegiatan tersebut di lakukannya tiap malam setelah selesai shalat taraweh tidak langsung pulang ke rumah melainkan ikut dengan tetangganya keliling desa dan setelah selesai sekitar pukul 03.00 wib baru kemudian pulang ke rumah.
Pada saat di tanyakan lebih lanjut kenapa mau dinihari menyanyi keliling desa membangunkan sahur sedangkan anak anak seusianya lebih memilih tidur di rumah, jawabannya sungguh 'menyentuh hati nurani' katanya lumayan bisa mendapatkan uang tambahan untuk membantu orang tuanya.
Adalah Dede Rahman siswa SDN 1 Pinangraja yang mempunyai bakat menyanyi sehingga pernah mendapatkan juara 1 lomba nyanyi pada saat hari hardiknas tahun 2010 di Kabupaten Majalengka dan pernah pula menjadi juara lomba calistung tingkat Kecamatan Jatiwangi.
Dede Rahman mempunyai kekurangan fisik akan tetapi memiliki pula beberapa kelebihan dan prestasi juga memiliki semangat yang  sangat besar serta mempunyai mental yang kuat, dalam hal ini tentunya Dede sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak,baik pihak sekolah,dinas pendidikan,pemda Kabupaten Majalengka maupun berbagai pihak untuk memotivasi dan mengembangkan bakat yang ada sehingga cita cita Dede bisa terwujudkan yaitu Dede ingin menjadi seorang penyanyi.
Akan kah ada yang mau peduli ?
Warta Majalengka pun telah menyalurkan bingkisan lebaran dari para donatur dan telah di terima oleh Dede Rahman dengan senyum gembira dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah memberikan bantuan tersebut.





1 komentar: