Kunjungi Website kami di http://www.wartafokus.com

Rabu, 08 September 2010

MILAD 105 TAHUN PONDOK PESANTREN SURYALAYA




Minggu, 5 September 2010. Pondok Pesantren Suryalaya genap berusia 105 tahun. Acara syukuran pun dilaksanakan di madrasah tempat kediaman sesepuh pondok, Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom)..
Berbeda dengan Milad Seabad pada tahun 2005 lalu, dikarenakan pada tahun ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan maka acara yang dilaksanakan hanya haol dan ziarah di makam Pendiri Pondok Pesantren Syekh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad dilanjutkan dengan silaturahmi kepada Sesepuh Pondok Pesantren dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Adapun acara perayaan Milad 105 Pondok Pesantren Suryalaya secara besar besaran akan dilaksanakan pada 1 - 10 Oktober mendatang dengan jenis kegiatan pameran/baazar, seminar, khitanan massal, donor darah dan sebagainya..
Acara yang dimulai dari jam 17.00 WIB itu diikuti oleh sekitar 1000 ikhwan dan akhwat yang terdiri dari para pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat dan daerah, Rektor, Ketua, Dosen, beserta staf Civitas akademika IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah, para santri Pengajian Pondok Pesantren suryalaya, dan ikhwan akhwat di sekitar Pondok Pesantren dan dari luar daerah.
Ikhwan dan akhwat yang mengikuti acara syukuran Milad 105 Pondok Pesantren Suryalaya dan silaturahmi dengan Pangersa Abah.
setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat maghrib dan dzikri berjamaah, makan, shalat isya, dzkir, serta shalat tarawih secara berjamaah pula di masjid Nurul Asror.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar